Wednesday, August 29, 2018

Ulasan EPL minggu ke-2: Liverpool memotong sayap Eagles dengan kemenangan dua gol

Ulasan EPL minggu ke-2: Liverpool memotong sayap Eagles dengan kemenangan dua gol


Pertandingan Hari ke-2 Liga Primer Inggris ada dalam buku-buku setelah Liverpool melanjutkan bentuk Senin Malam Sepakbola mereka yang kaya dengan kemenangan melawan Crystal Palace di Selhurst Park.7upbet

Liverpool sekali lagi membuktikan mengapa mereka adalah rival utama Man City musim ini setelah penampilan yang bagus di Selhurst Park.

Kedua belah pihak datang ke satu ini dengan layak. Istana menikmati kemenangan tandang di Fulham pada pertandingan pembukaan musim ini dan tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Primer dalam tujuh pertandingan, membentang kembali ke kekalahan 2-1 melawan LiverpooEPL Ulasan Minggu 2: Liverpool menjepit sayap Eagles dengan dua gol Winl pada hari terakhir bulan Maret.judi bola

Selama Man City Amazon Prime khusus Semua atau Tidak ada adegan di mana Pep Guardiola mengatakan kepada para pemainnya, “Guys jika Anda ingin menjadi top, tim teratas Anda harus mencetak gol.”



Liverpool bisa mencetak gol.

Musim lalu, para pemain Jurgen Klopp menemukan bagian belakang bersih 84 kali di Premier League, kedua setelah Man City, dan kemenangan 2-0 mereka atas Crystal Palace berarti mereka kini telah mencetak enam gol dalam dua pertandingan pembuka mereka.

Apakah ini membuat Liverpool menjadi tim papan atas?

Kami akan mencari tahu musim ini.

Crystal Palace 0 v 2 Liverpool

Crystal Palace mulai cerah.

Andros Townsend memotong dari kanan dan melepaskan bumerang kaki kiri dari tembakan yang melesat dari bagian atas bar pada tanda 24 menit.

Dan jika Istana bisa menyelinap ke ruang ganti di waktu setengah dengan tidak ada jaring yang mengombak lalu siapa yang tahu? Tetapi itu tidak terjadi. Tepat pada stroke setengah waktu, Mohamed Salah membuat Mamadou Sakho terlihat seperti cangkir dengan giliran cerdas di kotak, dan mantan bek Liverpool membawanya turun. Michael Oliver menunjuk ke titik itu, dan James Milner membuatnya 1-0  naga 303

Sekarang inilah hal tentang skor James Milner untuk Liverpool.

Dalam 48 pertandingan yang gelandang datang bek telah menemukan bersih untuk klubnya, mereka tidak pernah kalah.

Bukan pertanda baik.

Roy Hodgson akan mengeluh tentang hukuman selama diskusi pasca-pertandingan, mengklaim bahwa Mesir turun lebih mudah daripada sekarung kentang di kolam renang. Namun, jika Liga Premier memiliki VAR (ini satu-satunya liga Eropa yang signifikan yang TIDAK mengadopsi teknologi baru), Hodgson tidak akan memiliki keluhan.

Dengan hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka, Liverpool adalah salah satu tim terbaik di jalan di Liga Premier. Serangan balik petir adalah salah satu alasan utama, dan Sadio Mané menyelesaikan satu pertandingan pada injury time untuk mengamankan tiga poin bagi Merseysiders.

Bola pecah ke Salah di tepi kotak Liverpool dari sudut Crystal Palace. Pria 44-tujuan dikirim Mané pada dash 50-halaman sebelum pembulatan Wayne Hennessey untuk mencetak gol ketiganya musim ini, dan gol keenamnya melawan Eagles di pertandingan kedelapan.

Kemenangan itu membuat Liverpool bergabung dengan Man City, Chelsea, Watford, Spurs dan Bournemouth sebagai satu-satunya tim dengan catatan 100% masuk ke dalam Match Day 3 di mana mereka akan menghadapi Brighton di Anfield.ibcbet

Hasil Lengkap


Spurs 3 v 1 Fulham
West Ham 1 v 2 Bournemouth
Chelsea 3 v 2 Arsenal
Man City 6 v 1 Huddersfield
Burnley 1 v 3 Watford
Brighton 3 v 2 Man Utd
Cardiff 0 v 0 Newcastle
Leicester 2 v 0 Serigala
Everton 2 v 1 Southampton
Crystal Palace 0 v 2 Liverpool

Tabel Premier League

1. Man City - 6
2. Liverpool - 6
3. Chelsea - 6
4. Watford - 6
5. Spurs - 6
6. Bournemouth - 6
7. Everton - 4
8. Leicester - 3
9. Man Utd - 3
10. Crystal Palace - 3
11. Brighton - 3
12. Newcastle - 1
13. Southampton - 1
14. Serigala - 1
15. Burnley - 1
16. Cardiff - 1
17. Arsenal - 0
18. Fulham - 0
19. West Ham - 0
20. Huddersfield - 0

Odds Pemenang Premier League

Man City 8/15
Liverpool 3/1
Chelsea 12/1
Spurs 14/1
Man Utd 20/1

Odds Relegasi Liga Premier

Cardiff 8/15
Huddersfield 4/6
Fulham 11/4
Burnley 11/4
Brighton 12/5

No comments:

Post a Comment